Wajib di Baca. Ada yg asik2 di bawah ini.

Hy para pengunjung setia Galery Foto Bokep (GFB). Saya mw ngadain lomba ni. bukan lomba memasak ato lomba menjahit.

Kali ini saya ingin mengadakan lomba merayu. Nah bagi anda2 yg sukanya merayu ato ngegombal, kalian bisa tuangin kemampuan kalian disini. buat lah rayuan ato gombalan yg menarik dan tidak pasaran.



Bagi 5 orang yg rayuannya paling menarik menurut saya. saya akan memberikan hadiah.

Hadiahnya adalah "Kumpulan Foto Chika Bandung 1 Folder Lengkap" hahahaha....
Menarik bukan...

Ayooo buruan ikuti lomba ini.

Syarat dan Ketentuan Lomba :

1. Buatlah nama anda kemudian alamat email.
2. Tuliskan Rayuan/gombalan anda dan alamat email.
3. Buatlah rayuan/gombalan sebanyak2nya.
4. Rayuan/gombalan di tujukan siapa saja. (kepada saya lebih baik. hehehehe)
5. Rayuan/gombalan di tulis pada kolom komentar di bawah postingan ini.

Contoh Format Lomba

Nama : Galery Foto Bokep (Boleh di Samarkan)
Email  : Galeryfotobokep@gmail.com (Harus yang asli, karna hadiah akan dikirim ke email)

( Disini kamu tulis rayuan kamu. yg banyak yaaa...) hehehehehe
tidak ada contoh rayuan disini, karna saya gk bisa ngerayu. hahahaha


Pemenang lomba akan di umumkan pada akhir bulan September 2012.


Semua ada
di





Blog, Updated at: 03:05

0 comments:

Post a Comment

Daftar isi