Anggota DPR Mesum Karolina


Description:

Ini adalah kasus terbaru. Ada video mesum yang melibatkan orang yang mirip dengan dua anggota DPR. Dalam video yang kemudian beberapa adegannya difoto dan beredar di dunia maya, terlihat keduanya tengah melakukan adegan percintaan.



Ketua BK DPR, M Prakosa, mengatakan isu video itu menyambar anggota Komisi IX DPR. Siapa orangnya, Prakosa belum mau menyebut. Namun santer terdengar pemain video itu mirip seorang perempuan dari Komisi IX bersama seorang laki-laki yang merupakan koleganya, yang kabarnya juga dari DPR. Wanita dan laki-laki itu mirip anggota DPR dari PDIP. Bahkan, sang laki-laki disebut sebagai politisi yang tengah naik daun.

Penelusuran detikcom, video itu sebelumnya ramai disitus kilikitik.net, tapi situs itu kini sudah tidak bisa dibuka. Tapi gambar-gambar itu sempat ada di sejumlah media sosial
dan di forum-forum, walau dalam tampilan foto dan sudah diburamkan. Di foto-foto yang beredar, tertulis nama perempuan itu yang merupakan anggota DPR dari PDIP asal daerah pemilihan Kalimantan.

~detiknews

7100212_karol_mobile_dpr.jpg

Download Bokep

http://file4sharing.com/ynrrk2zikzpd/Karol-mobile-DPR.avi.html

http://www.filehost.ws/bijc7vstv333

Download Via Migahost Klik Disini


Anda Mungkin Sedang Mencari :

anggota dpr video
video dpr
anggota dpr mesum
video mesum
video mesum dpr
dpr ri
anggota dpr ri
foto anggota dpr
anggota dpr skandal
skandal dpr
anggota dpr mesum
anggota dpr skandal
anggota dpr video
foto anggota dpr
karolin
karolin anggota dpr
nama anggota dpr
skandal dpr
video dpr
video mesum

Blog, Updated at: 02:08

0 comments:

Post a Comment

Daftar isi